Tuesday 17 October 2017

Manfaat Facial Detox Untuk Wajah dan Kecantikan


Manfaat Membuang Racun Di Wajah Dengan bIO-Detox 
 (Bio-Detox Facial Treatment)
Insyaa Allah banyak manfaatnya...
Terutama bagi : -

  • Yang sering tukar ganti krim pemutih ?
  • Krim Glowing...
  • Krim berbahaya...
  • Krim bermerkuri...
  • Krim dengan Hydroquinon...
  • Krim dengan steroid dosis tinggi...
  • Krim herbal yang tidak higienis dan berbasis bukti...

Kemudian sekarang merasakan :-

- Wajah semakin kusam, kering, keriput atau jerawat merata dan bernanah ?!
- Menggunakan krim apapun tidak menjadi... ?
- Muncul flek dan bertambah parah, wajah tumbuh bintik2 merah merata, jerawat besar-besar seperti        bisul & tak pernah berhenti, ibarat hilang satu tumbuh seribu...
Inilah sebagian efek bahan berbahaya atau bahan beracun diwajah kita. Ataupun efek rebound phenomenon.
***Apa yang harus dilakukan ?***
Sampai kini  masa untuk Detox wajah kita bagi mengeluarkan racun-racun diwajah tersebut, 
Kerana proses detox adalah proses untuk membuang toxin dalam kulit/tubuh manusia. Sehingga selain facial detox lakukan pula detox tubuh kita dengan buah dan air zam-zam.
Dan kemudian tempuh cara yang aman, sehat dan yang pasti halal. 
Bersabarlah, dan jangan gunakan lagi cara-cara instant/cepat.
😅Stop menjadi pembosan dan pengganti krim...!!
😅Stop mudah tergiur/terpesona dan termakan dgn iklan...!

***Apa saja manfaat dari Bio-detox bagi wajah ?***

1. Mencerahkan Wajah
Racun atau bakteria yang terdapat pada wajah akan merosak wajah, membuat lebih kusam dan kulit wajah lebih tua. Dengan Bio-detox dapat mencerahkan wajah dan membuatnya kembali bersinar & lebih muda alami.
2. Basmi Jerawat
Salah satu penyebab jerawat di wajah adalah adanya racun yang dapat berupa debu, asap, serta polusi yang melekat di wajah dan sukar untuk dihilangkan. Jika kulit kita alergi terhadap zat ini maka akan menyebabkan jerawat timbul di wajah anda. Salah satu cara adalah dengan melakukan Bio-detox pada kulit wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat aktif. Juga berfungsi membantu menyembuhkan jerawat dengan mengawal kelenjar sebum, menormalkan pori-pori wajah.
3. Peremajaan Kulit
Bio-Detox merupakan salah satu jenis perawatan kecantikan untuk kulit dan wajah yang berfungsi untuk meremajakan dan menghaluskan kulit agar nampak lebih muda. Peremajaan kulit merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mengatasi kulit kedut yang terlihat nampak lebih tua. Bio-Detox dapat mengeluarkan racun yang menjadikan penyebab utama penuaan dini pada kulit. Dengan keluarnya racun yang ada pada kulit dapat hilang dan membuat kulit tampak cerah alami.
4. Memudarkan Flek Hitam
Salah satu penyebab flek hitam tersebut adalah toxin serta berbagai bakteria yang melekat pada wajah yang tidak dapat di hindari seperti dari debu. Bio-Detox dapat membantu memudarkan flek hitam tersebut sehingga kulit menjadi nampak lebih putih dan segar. Bio-Detox bermanfaat menghilangkan Flek tanpa menggunakan krim yang bermasalah bahan kimian berbahaya. Wajah terasa ringan, lebih cerah dan kenyal.
5. Menghindari Penuaan Dini
Mencegah penuaan dini yang terjadi, yang mana wajah merupakan salah satu lokasi yang sangat rawan yang paling bertanggung jawab terhadap penuaan dini. Menghilangkan flek, racun, serta berbagai toxin lainnya dari wajah adalah fungsi Bio-detox sehingga wajah terlihat lebih muda dan mencegah penuaan dini.
 Manfaat lainnya adalah : -
Meningkatkan sirkulasi, membuka pori yang tersumbat, memberi Nutrisi pada kulit agar kulit terlihat lebih cerah serta memperbaiki teksture kulit.
Jadi, manfaat Bio-detox wajah secara spesifik adalah untuk membuat peremajaan kulit sekitar wajah yang bermanfaat untuk membuatnya tampil berseri dan nampak lebih muda.

***Apa yang terjadi jika wajah menjalani proses Bio-Detox ?***
- Sesorang yg banyak menggunakan cream/ kosmetik yang mengandung Mercury atau Hydroquinon, maka warna  hitam akan keluar setelah pengaplikasikan dengan mesin ultrasonic.
- Jika orang jenis kulit berminyak dan banyak jerawat, di bawah permukaan kulit, dengan Bio-detox, jerawat yang susah muncul ke permukaan akan cepat muncul ke permukaan, sehingga tumpukan sebum di bawah kulit akan  berkurang. Kulit menjadi lebih sehat.
- Jika yg dari jenis kulit kering dengan pengaplikasian Bio-detox, maka kulit akan menjadi lebih lembab. Pada jenis kulit kering, pemakaian Jojoba wax cream akan lebih banyak, karena nutrisi pada cream tersebut banyak diserap oleh kulit tersebut.
- Pada kulit kusam, setelah pengapilkasikan proses Bio-detox, maka kulit akan lebih bersih dan bersinar.

***Alat dan Bahan yang dipakai untuk Detox***
Bio-Detox menggunakan Mesin Ultrasonic, . Dengan perantara Mesin Ultrasonic (serum atau gel atau cream) dioleskan di pada wajah sehingga terserap dgn lebih sempurna.




SEBARANG PERTANYAAN BOLEHLAH 
CALL DI 06-9556332/WHATSAPP 012-9712576
N'S AESTHETIC BEAUTY CENTRE
MUAR.

1 comment:

  1. Sangat jelas bedanya before dan after dengan menggunakan bio detox salah cara untuk menggunakan detox wajah

    ReplyDelete