Saturday 14 October 2017

Jerawat karena pH Kulit tidak Seimbang


pH (Potential Hydrogenadalah ukuran kepekatan ion hidrogen dalam sebatian. Skala ini berkisar dari 0 (paling asid) hingga 15 (yang paling asas). pH air tulen adalah 7 atau neutral, pH memainkan peranan penting dalam perlindungan kulit, yang dipanggil lapisan mantel asid. Lapisan ini dibentuk oleh pelepasan peluh dan kelenjar sebum. Pelindung ini berfungsi seperti selongsong yang tidak kelihatan, yang mengekalkan kelembapan dan asid lemak dan menghilangkan pencemaran dan bakteria.

Apakah Jerawat Batu Itu?

Jerawat batunodulocystic, adalah bentuk yang paling buruk dari semua jenis jerawat. Jerawat meradang dan mengembang pada wajah atau daerah lain dari tubuh. Noda-noda sendiri boleh menjadi besar, mungkin sampai beberapa sentimeter.
Meskipun banyak orang menggunakan “fibrosis” untuk menggambarkan semua jenis jerawat sangat meradang, tetapi sebenarnya hanya yang betul2 mengembangkan kista yang memiliki jerawat
Febrosis. Febrosis adalah jenis yang paling serius dari noda jerawat.
Terasa seperti benjolan berisi cairan di bawah permukaan kulit. Sista ini boleh menjadi sangat menyakitkan. Apa itu jerawat batu. Penderita jerawat batu dapat berkembang menjadi nodul serta kista. Nodul adalah benjolan yang menyakitkan yang berada di bawah permukaan kulit. Jauh lebih besar dari papula, nodul terbentuk jauh di dalam kulit dan membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkannya. Bagi yang memiliki nodul, tetapi tidak memiliki jenis fibrosis, jerawat nodular lebih tepat jangka merawatnya.

Tidak peduli apa ubat anda gunakan, kami sarankan untuk ke Pusat Rawatan kulit N's Aesthetic Beauty Centre jika keadaannya sudah sangat parah. Nodul adalah benjolan keras dan menyakitkan di bawah permukaan kulit. Jauh lebih besar dari jerawat, nodul memakan waktu lebih lama untuk menyembuhkannya karena ianya terbentuk di bawah permukaan kulit yg lebih dalam.


Siapa yang boleh menderita jerawat batu? 

Jerawat batu seperti sebagian besar jenis jerawat  dan memang mudah semua orang mengalamainya. Namun remaja  lebih terdorong mengalaminya.
Penelitian tentang jerawat batu telah menemukan bahwa genetik juga berperanan utk mendapatkan jerawat  Jika orang tua Anda  memiliki jerawat batu, Anda lebih mungkin untuk menderita jerawat batu.
Febrosis dapat terbentuk hampir di mana saja pada tubuh. Bahkan jerawat batu telah ditemukan untuk terbentuk pada punggung & ketiak. Biasanya area tubuh yang biasanya paling terpengaruh adalah wajah, leher, dada, punggung, bahu dan lengan atas. Hal ini  juga  biasa bagi mereka  yang kerap berpeluh. Setelah terkumpul dalam folikel rambut dan saluran keringat itu menyumbat pori-pori dan bentuk yang dalam di bawah permukaan kulit. Jerawat batu jugaboleh  terbentuk pada kaki dan dada.

Penyebab jerawat batu 

Jerawat batu disebabkan oleh faktor yang sama sebagaimana terbentuknya  dari jerawat yg lain, yaitu: terlalu aktifnya kelenjar minyak, kelebihan sel-sel kulit mati dalam folikel rambut (pori), dan sejumlah besar bakteria penyebab jerawat, jerawat Propionibacteria.

Noda jerawat meradang berkembang ketika folikel pecah pada dinding kulit, bocor dan terinfeksi ke dalam dermis. Jika jerawat batu ini terjadi di dekat permukaan kulit, jerawat batu biasanya ringan dan sembuh dengan segera.

Jerawat batu tidak disebabkan oleh kurangnya pembersihan, minum soda, atau makanan laut. Penderita telah melakukan apa pun untuk menyebabkan masalah kulitnya. Ini bukan kejutan besar bahwa banyak orang yang menderita jerawat batu sering menjadi marah atau depresi karena perasaan malu atau jijik.

Hal ini dapat memiliki pengaruh serius pada harga diri seseorang dan mental. Masalah begini tidak boleh tidak diubati atau diabaikan karena dapat memiliki pengaruh serius pada seseorang didalam menjalani kehidupan seharian.

Perawatan jerawat harus dilakukan secara Aesthetic agar  dapat membantu jerawat seseorang menjadi lebih baik dan mencegah terjadi lagi. Jika tidak dirawat dengan cara yg betul Kerosakan  pada kulit dan akan membentuk jaringan kulit yang tidak cantik dan  penderita jerawat batu lebih mungkin  menderita akibat bekas jerawat tersebut.

Kini N's Aesthetic Beauty Centre menawarkan Rawatan yg lebih BERKESAN & BERSIH bgi pengidap Resdung & JERAWAT.
HUBUNGI KAMI DI TALIAN SEPERTI DIBAWAH INI 
06-9556332
ATAU
WHATSAPP 
012-9712576
BAGI MENDAPATKAN PERKHIDMATAN KONSULTASI SECARA
PERCUMA.



No comments:

Post a Comment