Wednesday 18 October 2017

Facial Pilihan Tepat Agar Wajahmu Semakin Cantik dan Halus

Image result for facial treatment

Untuk anda yang menginginkan kulit wajah yang cantik maka facial pilihan tepat agar wajahmu semakin cantik dan halus. Facial memang menjadi pilihan banyak wanita demi mendapatkan wajah yang halus dan bercahaya. Jadi, untuk anda yang menginginkan kulit wajah bersih apa salahnya untuk mencuba perawatan facial.
Facial pada umumnya sering dilakukan di salon atau klinik kecantikan, walaupun ada sebahgian orang yang memilih facial di rumah. Facial yang betul seharusnya dilakukan oleh tenaga profesional karena pengerjaannya tidak boleh sembarangan sebab berhubungan dengan wajah. Wajah merupakan area sensitif sehingga pengerjaanya pun harus benar-benar diteliti.
Semua jenis facial sebenarnya baik berdasarkan jenis kulit, misalnya facial oksigen, emas dan galvanik. Semua jenis facial bermanfaat  membuat kulit lebih sehat karena facial mengangkat semua lapisan pori-pori mati. Selain itu, ada juga manfaat facial lainnya yang harus anda ketahui.

5 Manfaat Facial yang Harus Anda Ketahui

1. Relaksi
Seharian penat beraktiviti ataupun seharian lelah menjalani pekerjaan, maka manjakanlah diri anda dengan facial. Maka facial adalah pilihan tepat agar wajahmu semakin cantik dan halus . Facial akan membuat otot-otot wajah yang pd mulanyanya tegang menjadi lebih rileks.
2. Membersihkan wajah secara menyeluruh
Sudah pasti setiap hari wajah terpapar pada keadaan sekeliling yang berdebu dan sinar matahari yang sebenarnya susah utk dibersihkan. Ini adalah kerana kotoran-kotoran kecil yang faktanya susah dijangkau oleh pembersih wajah biasa. Tapi dengan facial, kotoran kecil tersebut mudah terangkat sebab adanya step cleansing yang bermanfaat menanggalkan racun dan mengangkat sel kulit mati di wajah.
3. Ketahui jenis kulit
Sebelum anda facial ke klinik, kami akan memeriksa dahulu jenis kulit anda, apakah tergolong  dari jenis berminyak, kering atau normal. Kemudian terapis akan menjelaskan masalah-masalah yang sering dialami kulit anda dan memberikan perawatan facial yang sesuai dengan jenis kulit anda. Jadi, dengan mengetahui jenis kulit maka anda akan lebih mudah memilih perawatan kecantikan yang tepat untuk anda.
4. Massage
Manfaat facial berikutnya adalah massage . Pengurutan bermanfaat memperlancar sirkulasi darah dan membuat lebih rileks. Selain itu, dengan pengurutan akan mengencangkan otot-otot wajah sehingga terlihat lebih muda.
5. Lebih percaya diri
Perawatan facial ini akan membuat anda lebih percaya diri karena facial mampu menarik kulit yang kendur menjadi lebih kencang. Kemudian rasa lelah dan stres juga akan hilang sehingga anda akan nampak lebih muda dan lebih ada perasaan keyakinan diri.
NASIHAT kami tidak salah jika kamu mencuba facial sebulan sekali? Sebab facial pilihan tepat agar wajahmu semakin cantik dan halus. Anda juga boleh datang ke klinik kami yang menyediakan semua perawatan jenis facial berdasarkan jenis kulit wajah anda..


SEBARANG PERTANYAAN 📞 CALL DI TALIAN
06-9556332 / WHATSAPP DI 012-9712576

No comments:

Post a Comment