Thursday 24 May 2018

Proses Detox dan Reaksinya pada pengguna







Detox merupakan proses untuk membuang toxin pada kulit wajah.
Manfaat detox wajah secara spesifik adalah untuk membuat peremajaan kulit sekitar wajah yang  untuk membuatnya tampil berseri dan nampak lebih muda.

Berikut adalah manfaat dari detox facial untuk wajah.
1. Mencerahkan Wajah
Racun atau bakteria yang terdapat pada kulit wajah dapat merosakkan kulit  wajah yangmana membuatkan ianya  nampak lebih kusam sehingga kulit wajah lebih tua.
Dengan detox wajah anda dapat mencerahkan wajah dan membuatnya kembali bersinar lebih muda alami.

2. Basmi Jerawat Dengan Detox
Penyebab  jerawat di wajah adalah disebabkan adanya racun yang  berupa debu, asap, serta polusi yang melekat di wajah dan sukar untuk dibersihkan.
Jika kulit kita alergi terhadap zat ini maka akan menyebabkan jerawat timbul di wajah anda. Salah satu cara untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan melakukan detox pada kulit wajah ..
3. Peremajaan Kulit
Peremajaan kulit merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mengatasi kulit kedut yangmana akan kelihatan lebih tua.
Detox dapat mengeluarkan racun yang menjadi penyebab utama penuaan dini pada kulit. Dengan keluarnya racun maka flek2  yang melekat pada kulit dapat hilang seketika dan membuat kulit nampak cerah alami.

4. Memudarkan Flek Hitam
Anda memiliki flek hitam di wajah ? salah satu penyebab fleks hitam tersebut adalah toxin serta berbagai bakteria yang melekat  pada wajah yang tidak dapat di hindari seperti dari debu.
Detox dapat membantu menyamarkan flek hitam tersebut sehingga kulit menjadi nampak lebih putih dan segar.


5. Menghindari Penuaan Dini
Manfaat detox wajah pada akhirnya adalah untuk mencegah penuaan dini yang terjadi, wajah merupakan salah satu lokasi yang sangat rawan yang paling bertanggung jawab terhadap penuaan dini.
Menghilangkan fleks, racun, serta berbagai toxin lainnya dari wajah adalah fungsi utama detox sehingga wajah terlihat lebih muda dan mencegah penuaan dini.

Apakah Berbahaya Detok Facial..?
Jawabannya adalah TIDAK
Demikian artikel BERKAITAN dengan  proses detox.
Semoga bermanfaat.

Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
SMS/WhatsApp: www.wasap.my/60182722702
Datin Ainie ~ Beauty Esthetician 25/5/18 10:55 a.m




No comments:

Post a Comment